Review Ballast Hyluxtek 35 Watt

22 Oct

Akhirnya setelah beberapa waktu lalu mengganti ballast lama sebelah kiri dengan Hyluxtek 35 watt maka sekarang giliran yang kanan minta ganti. Sebenarnya ballast dan bulb sebelah kanan masih menyala tapi sudah mulai menurun kinerjanya, hal ini disebabkan karena usia yang sudah hampir 2 tahun dan karena kualitas ballast murahan yang ya…. gitu dech…

Hyluxtek merupakan produsen lampu asal China yang beberapa tahun terakhir mulai memasukan produk otomotif di segmen lampu HID dan perlengkapannya. Hyluxtek 35 Watt yang saya beli adalah seri A2088 yang menggunakan Asic Chip sehingga first start saat lampu menyala tidak selama ballast lain yang selevel hargannya.

Konon ballast Hyluxtek adalah ballast Philips versi murah, bahkan isi dadalamnya sama perisis dan yang membedakan adalah pada stiker atau merk saja. Jika demikian maka tentu kualitas ballast Hyluxtek tidak diragukan lagi ditambah dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut tentang perbandingan Hyluxtek vs Philips silahkan dicari ke google, bing, atau yahoo.

Dibawah ini adalah gambar ballast Hyluxtek A2088 Asic Chip 35 Watt yang baru saja saya beli.

Ballast Hyluxtek 35WBallast Hyluxtek 35W

Ballast Hyluxtek 35W

So far, dengan harga yang cukup terjangkau kini nyala lampu mobil saya menjadi jauh lebih terang dari sebelumnya. Supaya sorot lampu saya tidak mengganggu pengguna jalan lainnya maka sejak awal saya menggunakan Projector MH1 morimoto yang cukup populer di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*